Tim Gugus Tugas Covid-19 Nagan Raya Cek Suhu dan Semprotkan Disinfektan Penumpang Pesawat

Nagan Raya, Tim Reaksi Cepat Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Nagan Raya melakukan pemeriksaan kesehatan suhu dan penyemprotan kepada para penumpang di Bandara cut Nyak Dhien, Kuala Pesisir, Minggu 19/04/2020

Tim Reaksi Cepat ini terdiri dari 8 orang terdiri dari tenaga kesehatandan Pesonel TNI dari Kodim 0116/Nagan Raya.

Menurut koorlap Tim PSC Nagan Raya, T Murizal,Amd.Kep, pengecekan suhu tubuh dan pemberian cairan Hand Sanitizer terhadap para penumpang pesawat Wings Air oleh Public Safety Center (PSC) 119 Nagan Raya bekerjasama dengan Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya terkait antisipasi masuknya virus Corona melalui bandara Cut Nyak Dhien.

Terlihat para penumpang pesawat sebelum memasuki lobi bandara dianjurkan untuk mencuci tangan dengan air bersih dan sabun yang telah disediakan pihak bandara, kemudian satun persatu di periksa suhu dengan menggunakan Thermogun dan pendataan oleh tim medis PSC.

Selain itu tim juga melakukan penyemprotan bagasi para penumpang dengan menggunakan cairan desinfektan.

tampak hadir dalam pemeriksaan tersebut Kasi Operasional dan keamanan bandara cut' nyak Dien Nagan Raya, Darus, S. ST, Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nara, Koptu Purwanto, Babinkamtibmas Pospol Kuala Pesisir, Bripka Rasyidi dan Avsec Bandara Cut'nyak Dhien Nagan Raya.

 

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :