Tak Kenal Lelah Siang dan Malam, Tim Posko Perbatasan Memeriksa Pendatang

Nagan Raya, Tak kenal lelah baik siang dan malam tim relawan gugus tugas Percepatan Penanganan Covid19 di Posko Perbatasan bekerja.

Seperti terlihat aktifitas di Posko Perbatasan Pante Ara, Kecamatan Beutong Nagan Raya memeriksa pendatang dari arah Aceh Tengah yang menuju ke wilayah Nagan Raya.Minggu (3/5)

Posko yang terdiri dari anggota TNI, BPBD, Dinas Sosial dan Tim Kesehatan Puskesmas Beutong ini bekerja bergantian melakuakn screening pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengguna kendaraan.

"kami bertugas bergantian shift pagi dan siang dan malam bersama teman-teman relawan memeriksa pengemudi kendaraan yang akan memasuki Nagan Raya" Kata Kopda Susanto Personel Koramil 05/Beutong

Sementara itu Kapten Inf Legianto, Danramil 05/Beutong mengatakan selama ini kami selalu bersinergi dengan gugus tugas baik di Kecamatan dan Kabupaten, bukan hanya memeriksa penumpang kendaraan tapi kami juga memeriksa muatan kendaraan terkait beberapa hari yang lalu tim menemukan bungkusan ganja dalam sebuah mobil

"harapan dengan adanya posko perbatasan ini bisa meminimalisir pandemi virus Corona di Aceh umumnya dan Nagan Raya khususnya" Pungkas Legianto. (Hs)

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :