Gugus Tugas Covid19 Nagan Raya Dirikan Posko Di Perbatasan Kabupaten

Nagan Raya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nagan Raya gencar melakukan screening atau pemeriksaan suhu tubuh kepada sejumlah pengendara yang masuk wilayah Nagan Raya.

Menurut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Nagan Raya dr Dedy, Pemeriksaan ini dilakukan di 3 lokasi berbeda di wilayah perbatasan antara lain di Desa Pante Ara Kecamatan Beutong Jalan Lintas Perbatasan Nagan Raya – Aceh Tengah selanjutnya di Desa Kreung Seumanyam di jalan lintas perbatasan Nagan Raya- Abdya dan di Desa Suak Puntong perbatasan dengan Nagan Raya-Aceh Barat.

Pemeriksaan ini melibatkan unsur Tim Kesehatan, TNI, Polri, BPBD dan Dinas Perhubungan Nagan Raya.
"Gugus Tugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pengendara roda dua dan roda empat serta penumpangnya. Baik dari arah Meulaboh dan Blang Pidie, maupun dari arah Takengon," kata dr Dedy kepada Media Kamis (23/4)

Selain melakukan pemeriksaan suhu tubuh, personel juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar menggunakan masker saat memasuki Pulang Pisau, serta agar melakukan cuci tangan menggunakan sabun.

Berdasarkan laporan pos lapangan Gugus Tugas Covid-19 di desa Suak Puntong, Kuala Pesisir, Nagan Raya, terlihat tim memeriksa seluruh kendaraan baik roda dua dan roda empat di jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan yang padat lalu lintas dengan melaksanakan protocol kesehatan screening pengecekan suhu kepada warga yang akan memasuki wilayah Nagan Raya.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :